Kamis, 07 April 2016

Berbagai Pilihan Jenis Genteng

Share & Comment

Jenis genteng beraneka ragam, Anda bisa menerapkannya di atap bangunan sesuai dengan kebutuhan. Genteng sangat berfungsi menutupi bagian atap rumah, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya. Selain itu bisa memberikan tambahan nilai estetika atau keindahan pada bangunan. Karenanya sangat penting untuk menerapkan ganteng sesuai dengan konsep desain bangunan yang diterapkan. Jenis dari genteng dibedakan dari material pembuatnya, apa saja pilihannya?




Genteng tanah liat
Genteng dari bahan atau material tanah liat, proses pembuatannya dengan cara dipress atau ditekan. Selanjutnya genteng dipanaskan memakai bara api menggunakan tingkat suhu panas tertentu. Sehingga daya tahan genteng ini terbukti sangat kuat. Jadi bisa menjadi pilihan genteng terbaik bagi bangunan Anda.
Dalam pemasangan genteng tanah liat membutuhkan penerapan teknik pemasangan kaitan atau kunci genteng di rangka penopang. Warna alami dari genteng ini adalah oranye kecoklatan dan merak terakota. Agar tampil beda, genteng ini juga bisa dilapisi cat sesuai warna favorit. Beragam jenis cat genteng berbahan dasar air atau minyak mudah didapatkan di pasaran. Sehingga cat tersebut melekat indah pada jenis genteng.
Berbagai pilihan genteng ini sangat banyak di pasaran. sebagai pilihan terbaik, Anda bisa memilih genteng Jepara yang sudah terbukti kualitasnya dengan harga sangat bersaing. Bagi Anda yang tidak sempat mendatangi produsen atau toko bangunan, melakukan pemesanan secara online juga bisa menjadi pilihan yang praktis dan cepat.

Genteng metal
Genteng ini berbahan logam dan ukurannya lebih besar, dibandingkan dengan genteng tanah liat. Lebarnya antara 60 cm hingga 120 cm. Dalam pemasangannya akan ditancapkan sekrup, supaya tidak melayang diterpa angin. Karena bobot jenis genteng ini terbilang ringan. Beragam pilihan warna genteng bisa menjadi pilihan.

Genteng kaca
Penerapan genteng kaca pada atap bangunan bertujuan supaya cahaya matahari bisa memasuki ruangan. Sehingga bisa menerangi ruangan saat siang hari.  Dengan begitu bisa menjadi sumber cahaya alami yang bisa menghemat pemakaian listrik. Sesuai namanya, genteng ini memang terbuat dari material kaca. Sayangnya bentuk genteng ini sangat terbatas, dengan begitu tidak sesuai untuk semua jenis dan model genteng.

Genteng keramik
Jenis genteng ini diproduksi dalam varian warna yang sangat menawan. Dikarenakan proses finishingnya diterapkan lapisan warna di sisi atasnya. Bahan utama dalam pembuatan ganteng ini adalah material keramik.

Genteng asbes
Pemakaian jenis genteng ini sudah mulai dikurangi, karena meskipun murah ternyata berbahaya bagi kesehatan. Karena partikel dari asbes mudah rontok dan bisa terhirup orang yang berada di bawahnya. Selain itu, asbes juga mudah menjadi panas dan mudah pecah. Efek negatif dari paparan partikel dari asbes memang tidak dirasakan dalam waktu singkat. Bahayanya baru bisa dirasakan setelah 20 hingga 30 tahun mendatang.


Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Kontak

MEGATruss Global

Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota Surabaya

Workshop di Kediri : Badas, Pare - Kediri

Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno - Hatta Ponorogo



Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)

Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com


Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

depogenteng.com

depogenteng.com
Facebook Shop

Recent Posts

Megatruss Global

Megatruss Global
FB dg

Hanya di depogenteng.com !!!

Menjual macam-macam genteng, genteng beton (pelita mas, Purnama Birry) genteng tanah (Trenggalek dan Blitar) genteng keramik/glazur (Kanmuri) Genteng Metal (Spandek, multi roof, Sakura roof, king star, casia) genteng PVC (Roof top) dll..
Copyright © Berbagai Pilihan Jenis Genteng Di Malang | Designed by Templateism.com